Thursday, June 4, 2009

TES..TES satuduatiga


uaaaaaaaahh ud lama ga ngepostt!!!
masi idup ni blog???
gile lagiyan gue maley bgt ngepost'' beginian
cape ngetik tau ga!
ahahaha kidding men!

bythewayonthewayinthebuswaymamamslaiolaykayakalayy,, (-___-)
HARI NI GUE BREAK FREE!!!!!
yeayyy I want to brek fri!! (critanya nyanyi pke gaya mdoknya uki sang sopir jemputannya deongtacong yg poninya sok imut diratain gitu)
iye,, hri ini GUE BOLOS peeps!
seharusnya sih engga,, berhubung kemaren was the last day i did the stupitexam dan HARI INI GAK LIBUR,, alhasil me meliburkan diri gettoohh dehhh
ahahakaka cukup alay kan? ngeeekk duaaarr!!
tadi pagi sambil nyambung nyawa merem melek mata gue,, mba gue dgn suara seriosanya itu nanya "ka icha hri ini sekolah ga?'
gue bilang aja smbil dengan romantisnya meluk dutchwife gue (guling) : "engga ah males.gih bilang papa"

AHAKAKAKAKAKAKAK ALHASILL GUE LANJUTTT DEH BABLAS MOLoR LAGI!!
nyantai bgt ya gue? berasa uda pinterintelek aja gue pake ngmg nyantai
ahaha bodo,, bokapnyokap gue juga nyantai ini
ahahaha
absnya, gue tau hri ini PASTI GA BAKAL NGAPA"IN diskolah . paling cuma rapat osis (males) sama remed"gitu(utg gue ga ad yg remed) makanya gue bolos
dan tnyt bener aj,, gue liyat pm msnnya lele ama ripka. isinya emg mmbktikan klo dskola itu gangapa"in
yauda gue ntn makan aja deh sambil bbman ma ripka kita nynyi" trs dikirim pke voice note dengan BiriBiri(BB) kami msg". yap! gue dirumah, dia disekolah
tau deh,, katanya dia lagi maenin kelinci nemu. buset gatau deh gue kelinci siapa ampe nyasar gitulah kasian kau nak!

bythaway lagi,, tadi siangan gitu gue gada krjaan kan,, yaudah gua potopoto d kamar ade gue bak model stylish deh. sbnrnya sh ad tmen di fb gue yg sk fashiion" gtu, trus mnta gue buat ky ngirimin voto dgn style gue buat di pjang di blognya. ud lama sih sbnrnya, tpi baru kesampean skrg ueueue
ahahahaha , ini dia potonya ngalay ALA gue!! mamam dah!!


eyyaaaaa mamammm dehhh ke-alay-an gue!!!
ahahahhaha see ya!!

No comments:

Post a Comment