Saturday, November 14, 2009

MIX

hari Rabu kemaren,, ria ULANG TAUN!!!! she was turning to 16!! happy birthday girls!!
kita nyiapin kue yang berjumlah 9 yg kita tulisin masing" huruf" yg merangkai namanya!!
kita nyiapinya deg"an bgt soalnya pas hari slasa kita ke bp wat beli kue,, ternyata dia juga ada di bp!!untung gak ketauan!!soalnya tmpat jual kuenya itu tepat bersebelahan dgn tempat dia makan!! bahahahaha
at the end of the day,, cuma gua lele eli yg tersisa dan kita curi" strategi ky detektip supaya gak ketauan dan berhasil!!
trus rabunya kita kasi surprise ke dia abis pulang sekolah. kita datengin aja tuh rumahnya dengan sedikit kerjasama dengan si mba Iroh hahahha.
yaudah deh akhirnya gua,,ripka,,lele,,sopi,,ovay,,tasya,,dan eli langsung caw kerumahnya dari mcd trus jalan kaki trus naek angkot hahahahha
WORTH IT banget!!! soalnya kita ditraktir paregu gitu ahahah padahal tadinya kita yg ud kelaperan pd minta indomie dikasi aja udah sukur bahahah
oiya!!gua gasengaja ngeggigit lilin disini sialan ahahaha
Oiya,, rabunya gua sempet adu bacot berantem sama orang gamau ngalah di dkt gang rumah gw ahahhahaha

Ni voto"nya taken by kaka"nya RIA pas kita di paregu











No comments:

Post a Comment