Monday, October 19, 2009

HATS

malemnya gua ke pensi smp skolah gua sampah abis
gua juga kalo gadisuruh jualan pin buat nyari dana kegiatan sma juga ogah
sumpah gagal gitu!!! bandnya aneh,, malem" malah rusuh ga romantis wakaka
trus tiba tiba ujan....

makin deres parahhh....
kita ank SMA yg berada di paling pojok dibawah naungan tenda jualan pin gelap"an smbil ngumpul dlm satu lingkaran kecil takut kebasahan paling heboh sendiri nyanyi" ngakak ngakak wakaka tereak tereak",, doa,,
SERU ABISSSS.
bisa dilihat wajah" ketegangan pd seluruh orang disana kecuali kami anak sma

lalu....

JEBRET!!!!!!! band kedua nyanyi dannnn
mic nya mati....

si vokalis ttp sok asik kayanya sih udah bingung (iyalah)

dan ga gitu lama.....

J E B R E T........................

MATI LAMPU ....

OKEH UDAH SEMUA LIGTHNING MATI,, sound system apalah itu dan tetek bengeknya mati semuaaa.....
dan satu lapangan G E L A P

HENING.....
panggung pun sepi

anak SMA kembali ngakak wakakakakakakkakaka
sampe akhrnya ada yg bawa terpal gitu kan wakakak ank" sma yaitu : gua ria lele sopi ovay eli karin iren dapiank kelsi ceko wongso dimas danar gtau siapa lagi langsung bernaung dibawah terpal dannnnn....
kita meneroboss hujann sambil nyanyi lagu MARS BPK PENABURRRRRR
WUAKAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKAKAKAk

sumpah CUMA KITA YG RUSUH ABIS ....
akhirnya nympe gedung skolah,, sleuruh crowd pensi pd berteduh di dalem gedung kan.. trus yaudah deh bercengkrama, ke wc wakakaka

abis itu gua lele ovi eli ama dimas ke mekdi .. gua ngakak ngakak mulu dah pas di depan mas" mekdinya 2 kali wakaka gatau gua kesurupan apa yak? hahahahahah

ehh tnyata tu pensi udah ga dilanjutin lagi tau!! dan cerita punya cerita,, sluruh panitia BUNGKAM seribu bahasa...
no talent dikabarkan minta bayaran 3x lipat karena mereka ga jd manggung
masih bnyak jg band lainya yg gajadi manggung krena semenjak abis pd berteduh itu,, pensi BUBAR. gadilanjutin... t a m a t**

hahah sedih
tau gitu gua ke tarpro deh
hahahaha mana kmren gua skit kynya gr" keseruan tereak" hahahaha

udah ah

No comments:

Post a Comment