Friday, October 9, 2009

Jurus kame-kameha gua ga mempan

Friday the 9th
eh gila ya tolong wakakaka kita disidang ama guru" nihari wakakak
gara"nya kan kita imyut imyut gituloh bahahaha

GA DENG I LIED moohh

and the story goess....

jadi begini eeheemmm heemm,, gua ria ripka kan lg sakit kan...
si ripka mimisan (dalam tnda kutip) , trus gua atit eyut gr" pms (dalam tanda kutip juga),, LALU si ria pusing (terserah mau kutip ato engga lu jg dah tau) hahahaha
and then mulai dr istirahat ke 2,, jadilah saya dan ripka ke uks sementara si ria minta obat.
nah pa yanner nyuruh gw minta surat ijin kan yaudah i do it.
pas nympe di luar,, ketemu ria jg mau mnta surat,, yaudah deh gua tambain aja sekalian trus lgsg kasi ke bu geo. kan menghemat kertas kan ye (nyenengin diri)

sempet ga percaya gitu kan dia soalnya kita rame" ke uks yaudah dengan kekuatan bulan akhirnya dia percaya.

nah kita kan rame'' keluarnya pas istirahat dan selama pljrn geo + mandarin.
karena satu dan lain hal,, si tasya, ryo,, and monic juga mau kabur dah tuh gr" you know lah hahaha. yaudah deh di waktu yg sama,, merekapun KABUURRRR ke gedung kenangan(baca: gedung sd).

ketauan lah akhirnya sm guru" bikos di kelas sepi gitu ga ada anak"asik kaya kita hahaha apalagi udh 5 orang gamasuk,,3 ke uks ++,, dan 3 lainyya melanglang buana ke sd sana hahahaha
jadilah dikelas sepi.

kecurigaan pun tercium (*endus enduss)
pas istirahat keduakawan"ku pun datang alias rio monce dan tasya yg sedari td di gedung sd,,
LALUUUU..... jeng jeng jenggggggggggg
pak abdul dan bu beta menghampiri ke UKS!!! disusul urutan ketiga yaitu bu geo dan....
YAK!! pak pur pun menyusul lagi... jadilah KAMI DISIDANG.
ketika mreka dtg,,posisi gua,ria,ripka lg makan tuh hasil buruan tasya seksi abis, sementara riomoniktasya hanya bisa terdiam karena ke GAP

yaudah deh kami dimarahi disonoh dan mesti berlanjut ke ruang guru.
si ripka asik"an dah tuh ttp tiduran di uks kan ga bermasalah smntara kita yg laen muter" tanpa arah minta maap ma guru yg bersangkutan

paskita menghampiri bu geo di ruang guru,,
DIA CUMA DIEM!!!!!!!! ga dewasa abis yah ckckck padahal NIAT KITA BAIK cuma BUAT MINTA MAAF BU!!! eh dia malah bilang "jangan disini!! GANGGU!!"

(hemmmm makan nih kame kameha!!)

ok then we out!!! first gua ma ria mau minta maaf dulu sama ma'am krena gw ga sengaja nambahin nama ria di surat ijin pdhal yg diijinin cuma gw ripka ok. kita pun minta maaf ke ma'am. dia ngasih kita advice dan kita jg jelasin ke beliau ttg missunderstanding ini DANNNNNN MASALAH PUN LGSG CLEAR GA PAKE LAMA sumpah

thanks ma'am. beliau emang dewasa abis. ga memperpanjang masalah dan lgsg maavin kita.
GAKAYA si *pipip** tuh yang GAMAU NYELESAIN MASALAH
kita aja yg masih kecil lgsg mau ngakuin salah kok diye yg udah gede mewek ngambek diem ky anak kecil
HELLO!!!!!!!!!!!!! tok tok tok

okeh clear with it.
UP NEXT >>> KAMI DISIDANG SAMA PA YANNER DI RUANG GURU
sementara GURU YG BERSANGKUTAN CUMA DIEM!!!
tp sih emg yang diplototin plg parah ya si tasya rio monik soalnya udh jelas" MEREKA kabur ps plajaran
hahahaaaa

yg jelas gue udh tau tabiatnya ni guru yg cuma diem aja ga ngasih apa" kaya advice kek ke temen" gua ini yg memang salah ga ada surat ijin. sepatah kata pun ga keluar dari mulutnya. entah itu maafin kek,, nasihat kek,, ato nanya apa yg kita mau supaya mood kita berubah jd bagus pas dia ngajar. SUPAYA SEMUA CLEAR GITU

gue bebas kan ngasih pendapat gue disini?? mau komplain silahkan! anybody apa aja.
gw cm mau bilang,, kalo masalahnya kek gini banyak yg kabur" berarti TERANG aja ada yg salah dengan cara dia ngajar dan THE WHOLE CLASS i think do admit this. cuma yg baru ketauan males sm dia ya temen" gua ini. GUA JUGA MENGAKUI sih kalo cara ni guru ngajar rada aneh.

beliau baru kan di skolah kita dan menurut pengalaman gue dari berbagai sumber yg gue baca,, kalo seorang individu masuk di suatu lingkungan baru itu,, dia butuh ADAPTASI yekan?! dan kalo udh begini namanya ya otomatis si individu inilah YANG HARUS menyesuaikan dirinya dgn yang disekitarnya bukannya lingkunganyaa yg menyesuaikan dengan dia karena emg lingkunganya udh terbentuk sendiri. (gua setuju)
apalgi ditambah kelas kami pake ulangan klasikal segala dan kabarnya anak" kelas 10 juga klasikal.
yah seharusnya beliau nanya dong cara apa yg murid" mau supaya suasana belajar jd asik dan memperkecil kemungkinan untuk klasikal!! entah itu dari segi dia mengajar diperbaiki ato apalah itu kaya yg guru" lain tawarkan

ini engga sama sekali!!! hemmmm
gua gatau dah nasip ke depan gimana,, jalanin ajalah anggap ini cobaan bagi kami para murid"

any complainment?? silahkan!!

No comments:

Post a Comment