Monday, October 19, 2009

mamamama

its been a while since my last post epribadeh -__-
lu tau ga sih?? minggu kemaren tuh minggu yg bnr" bikin gua setres!! terutama hari ....
SABTU 17 OKTOBER 2009

sebelomnya,, hari jumat gua ikt lomba fotografi sama audi n ria ke smukie...
besok hari slasa kita tanding lagi....
(DOAKAN YA) ini adalah kali kedua kami ikut lomba . taon lalu juga gitu tp katanya kita dpt juara harepan 2 wakakak itu aja kita ud seneng mampus gua ampe jingkrak" mejret"

hari sabtunya ini nightmare bgt. gua mau bercerita sdkt ttg PEMBANTU BARU GUA

pagi" gua mau les piano kan,,
mana telat,, ehhh ga ada makanan....
yaudah akhirnya dgn indahnya gua nyuruh emba baru gua buat beliin indomie
abis itu......\
yahhh kecoa terbang emang sial dia gatau warungnya dimana -__-
(okeh gua maklumin masi baru)
akhirnya indomie datang (dibeliin ade gua) laluu akhirnya gua masuk k kamar nyokap sementara dia masak indomie oiya sebelum itu.....
e=emba ,, g=gua
e : neng,, mau pake telor ayam apa telor bebek?
g : hah?! (ekspresi najis bingung) ,, ayam lahhh

>> gua pun masuk kmar nyokap

7 menit kemudian....

e : (muka bingung) aduh kkok nempel ya?!
gua dtg perlahan....
g : hah kenapa tuh mba??!! iihhhh kok gituuuuu??!!!!!!!!

**LU TAU APA YG GUA LIYATTT???????
SANG EMBA YG BAU PETEK ITU SEDANG MENGELUARKAN MIE YANG SUDAH MATANG TAPI ADA DI DALAM PLASTIKNYA SENDIRIII pluss telor"nya sekaliann!!!!!!
keadaan plastik indomienya pun sudah tidak layak,, udah nempel" gitu krna kepanasan...


dengan kata lain . . . . . . . . . . .
J E N G G J E N G G G G G G............


EMBA GUA MEREBUS INDOMIE TSB LENGKAP DENGAN PLASTIK"NYA KEDALAM PANCI BERISI AIR YG SDG DIREBUS!!!!!!!

sumpah mau lu percaya apa kaga,, gua aja ngeliatnya udah mau mati seketika tau ga!??
SUMPAH BEGO ASLI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

g : iiihhhh emba ,, itu kok minya masih ada di dlm plastik?? udah dimasak??
e : udah neng... (sambil nuangin mi mateng yg diplastik k mangkok)
g : hah tapi kok gitu??
e : emg begini neng,, dimasak kan neng??
g : yaiyalahhh tpi kok gituu??!!!! itu td emba gimana masaknya??
e : ya dimasak
g : lah trus itu kenapa? itu plastiknya jg direbus??
e : iya nengg
g : lahh kok gitu?????
e : emg begitu,, knapa? ga suka??
g : (gua meyakinkan lgi apkah benar itu sm plastik"nya jg direbus)
e : iya nengggg
g : ihh kok gitu sih mba??! itukan plastiknya BERACUUNN!!!
e : enggalah neng
g : IH ITU KAN BERACUNNN MBAA!!!!!!!!!!!!!
e : engga neng saya jamin sumpah ga beracun (trus dia nunjuk bungkus mi) tuh gaberacun kan..
*yaiyalah begokkkk ,, racunnya mana keliatan kalo lu liat pake mata telanjang??!!! B E G O K K
g : ihhhh BERACUNN TAU MBA!!! itu terus telornya td masukinya gimana?
e : ya plastiknya dibuka,, terus masukin telornya
g : ko gitu sih (masih ekspresi shock) yaudha sini deh ah! daripada gua ga makan pagi" *menjerit nista dlm hati**
g : MBA,, LAIN KALI TUH KALO MASAK MIE,, MIENYA DIKELUARIN GINI TERUS MASUKIN KE SINII BLA BLA BLAAAA (gua jelasin dah tuh dengan sopan sumpah gua gatega marahin juga tapi geregetaaaannnnn)

(lalu gua bwa ke meja mkn gua cicip kuahnya)

e : (lewat sambil liatin) tuhhh enakk kaann!!?
g : hhee (ekspresi SENYUM MAKSA) ya tapi LAIN KALI JGN BEGITU!
e : iya iya

bego lu mbak SUMPAHHH INI HAL TERNISTA NERAKA JAHANAM YG PERNAH GUA SAKSIKAN!!!!!!!
indomie itu kan udah makanan SEJUTA UMAT!!
MERAKYAT!!!!
masaaa gabisaaa masak dengannn becus????
LU TAU GA MBA??? KAMPUNG ENYAK BABE GUA YG DI SUMATERA PEDALAMAN (ga tlalu sih) AJA MASIH LEBIH JAUHH MODERN DARIPADA ELU DALAM SOAL MASAK MEMASAK MIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DASAR SARAP LU MBA!! MABOKKK LUU








































No comments:

Post a Comment