Monday, August 17, 2009

BERMACAMACANDHA (??)

hellihellohollaaahelleeehuluuu!!!
long taym no see yah (?)
oke i'll start my storyy frommmmmm.....

13 Agustus 2009
okeeeee hahahahhahaaaaa mahahahahh JAHAHAHAHAHA
(apasih norakada paan si??)
yeeeaaa its................

moi 16 bon anniversaire !!!!!
heppy birthday to myself!!!!
yayaya hari itu hari kamis. it was just a day after my rest of the class celebrated our "FATHAH of SOCIOLOGY"s birthday ahaha alias mister pur ecekekek
GBU yaa pak :) all the best wishes for you on your 43 :)

so sos soo?? gua masuk ke kelas n ya semuaa cheman"kuu menyelamati aku(??)
(bhasanya gaenak)
iya maksutnya mengucapkan slmt ulangtaun unchukku begetoh
well,, orang yg prtama kali ngucapin tepat 00.00 was bima (siapa y? hehe piss)
awalnya pagi" pas otw sekolah smpet dieman ma bokap yang nyetir,, maenin bb aja deh smbil berharap ada kata" ucapan slmt ultah dr bokap


after waitin a while.....
sial apa"an nih gua kira penantian gua berhasil... tnyta dr rumah smpe hmpir stenga perjalanan ke skolah,, MAMA PAPAKU lupa kalo ank pertamanya ono ulangtaun!!!!!!!!!!!!!!
piye iki piye iki piye ini??????
yahh okeh,, diem ajalah boo paling ntr nyadar ndiri -__-"
well sigh for a while *hoshosss* hixhixxx :'(

and thennnnn
not longer afta that,,,,
my motha called my fathah....gua kira ud inget gua birday ehh taunyaaaa
(hendpong dikasi ke gue daannnnnnnnnnnnnnnn)
mama: ka icha, jgn lupa kunci pintu atas ya
icha : iya ma...
(hape lgsg gua balikin k bokp tnp any cingcong lg)

gagitu lama.. hape bkp brbunyi lg dann BARU disaat detik" udh di dkt skolah,, nykp akhrnya igt dan ngucapin slmt ulgtaun
hmm oke

gua nangis seketika

sebel

kenapa sih pd lupa?

hmm yaudah

gua lyt bokap gw jg ky mau nangis gitu lyt gw nangis. dia ngelus kepala gw dan okeh dia nylametin gua... sama si remon juga
yaudah ah apus air mata,, ud d dpan gerbang sklh
hahaha

(oke td hnya fles bek aja)

pas pulang ternyata gua ma tasya msh mao nylesain tugas dulu kan. jadilah kita ngrjain dulu. kelas ud pd sepi. ps ud slesai kita keluar kls n ketemu desi. dia smpet curcol dulu kn. dia sebel gr" si dubii (u know lah).
ehhh tiba" eli the maco nymperin gua dgn tampangnya yang tampak keringetan ngos"an blg gini "ca, sini deh! gua ud nemu tmpat buat tarik tambang"
akhirnya gua ikt dan pas turunnnn tanggaaaaaaaaaaaaa..........

TERNYATAAAA disitu nadine,ijul,ribka,,ria,,lele,,ovi dan cimenk(gua gatau ni anak ngapain ikutan) udh nyanyi" hepi birthday smbil bw kue dan lilinya mngiringi langkahku menuruni tangga
(makasiiihhh yaa bestprenkuuuu. hope our friendship will take a long lasting foevuahh)
wkwkwkwk
laluuu tiba" aj rombongan ank cowo pd datengpd ngerubutin smua (abisnya ada kue sih)
tiup lilin lalu potong kuee dehh
yaaa trus gw dgr bacot" cimeng ngmg "eh mksh ya ud ingetin gua 2 taunan ma icha"
itu yg gua dgr trus dr dia sumpah bacot abis ngapain sih ni anak... putusnya aj ud dr kpn tau
ngeeek abis lu (pis pipis mksutnya)
yaudah soal first cake gua kasih ke ni ank abisnya bacotnya itulohhh. mending lgsg gua kasih kue biar mingkem (yah sokelah sekalian pas 2 taunan jg sih walopun ud ga brg *_*) yah mamam deh ya thanks juga deh ya meng 1,5 taun ud bareng :)
(OKE LUPAKAN!!! UD LEWAT WOI)

okeee kue pun sudah dbagi rata buat semuanyaaa :)
namun keisengan pun di mulai...
satu persatu teman"ku memulai kegilaanya dan lgsg saja krim kue tartnya dicolekin ke muka orang"
udah deh kita pd kejar"an,, nyampah,, n berisik di dpn rg guru wakakaka
ada joi,,munthe,,sam,,sion,,dapiank,,nadin,,ijul,,ria n many deh

oke lgsg cuci muka semuanya pas ud pd puas dan kuepun jatuh ke lntai dengan seksinya
ahemmm
trus pd pulang deh trus gua ma bokap n remon makan makan deh

sori ya it takes a long time for you to read this one
abisnyaaaa GA TERLUPAKAN SIHHHH dan GADISANGKAA ABIS

once again ....
THANKYOUUUUU ALLLLL :)
MUUOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHCCHHHHH


xoxo

No comments:

Post a Comment