Monday, August 24, 2009

pim lagi pim lagi

bonjourr :D

ya jd hri jumat gw ngepim sm ribka,,riaa,,and ijul
theyre the besties of mine :)
gua nraktir mrka gitu kan di sushi groove (yg laen pd gabisa sih)
trus ntn land of the lost. agak" jayus ya tapi bolelah...
pdhal pgn ntn orphan -__- tp adanya yg malemmm,, abis itu kitaa ke heavenly blush,, muter" truss balik deh dianter kknya ria (makasihh cik) wakaka
gua dianter ke mcd sekbil, guanunggu brg ijul. ud malem mana sepi males dan kebocanan melanda...
yaudindakanyadewi (-__-) finally ijul dijemput. yah gua sendiri mana my bonyok is in the bipi alias bepek si mo gahul itu akhirnya akupn kesana naek ojek bapa" tua (pesan mamake)
nyampe sana bp ud mau tutup,, ngguin nykp nyalon trus mkn lg deh dibakmi gang kelinci
abis itu eli poki n nori asikkk baru pulang,, tepar deh


kabur....
hari minggu gua kepim lg. tadinya sih si bella (tmn greja gua) cuma ngajakin mkn di mcd pdk indah(deha) buat nungguin tmn"nya abs tu katek,,eh gr" wktunya gacukup yaudah ga katek deh (hwhwhw maap)).
si bella kruma gw jem stnga 1 trus lgsg cabut.
ehh sekali lagi tu mcd jem 2 an gitu S E P I sumpah ga asik bgt. tadinya mw nungguin tmn"nya bella kn disana tp pd gadateng.. untung aja! jd si ono ga dateng (onoo??sopo meneh). pd puasa ktnya wekeke
yaudah ga gtu lm si dhea dtg . dia ini tmn wtwnya si bebe alias becak alias gembel wkwkw
ank broadcast cakra buana. kecill bgt badanyaa, suaranya kaya jeng kelin wakakaka
kocak deh,,udah brasa anak gua aja dia wakakaka.
abs dr mcd kita ke pim,, muter" k jekul godain org puasa wakakaka abs tu ke food court then ke kansup. ud dh balik. si dea kita titip ke satpam biar ga ilangggg wakakak anak tuyul lu
ahahha
oiyeee di kansup kita ketemu gitu yekan cowo ganceng behelan biru , gondrong, pke sneakers , baju item ohhhhhmwemjihh slurpslurp deh ya wkwkwk. udh gila deh kita tereak" voto"

oke udh yeeeaaa segini sajalah kawannn bubyeeee

au revoir :)

No comments:

Post a Comment