Saturday, August 29, 2009

mataku kecolok tiang maaaa

kamis jumat kemaren nothing special. after school, we went to mcd ckckckck sepinyahh ganahan.....
ketemu ank" kelas sepuluh yaoloh pada belajar pisika di citu dah cekacekaaa
huaheemm tadi gw abs nganterin ade gua ke ruma sakit CUMA gara" dia BATUK doang!!!
LEBAY YAH ADE GUA!!!!
((gua juga sih hahaha sakit perut dikit kaya kecubit langsung masuk UGD bayangkan!!!! wakaka eh baru nyampe,, tau"nya sakitnya LANGSUNG ilang!! -___-))
trus tadi ke farabi mau daftar les piano gicow dewh,, gua ambil pop jazz :). lalu dites gichow yekan buat nentuin level berapa...

dan hasilnyaaaaaaaa............

JENGGGJENGGGGGGGG............
(drum roll pleaseeee....)))))


GUA MASuK LEVELLLLLLL...........




yak!!! level satu aja ganyampe -___- zzz alias level DIBAWAH level 1!!!!
bayangkan betapa profesionalnya gua hebat kan ckckck
buset ganyangka gua ckckck abis udah seabad gabaca not balok jdinya pusing hueheue
lagiyan baru daftar ud lgsg main tes aja ni orang napsunya gede juga nih
wakakkak

abis tu gw k bipi makan jekul,,muter",,nemenin ade gua potong rambut ma enyak gua

udah dehhh

gasabar nunggu sabtu depan buat lgsg les hihihihi
MUDAH"AN GURUNYA GA GALAK YAAA DAN SABAR NGADEPIN GUA SI PRINCESSYANGLUCUIMUTDANSEKSEH :D piss men(cret)

byeeee :)

2 comments: