Thursday, August 20, 2009

Familly Gathering @puncak on 15-17 aout :) dan TRAGEDI IKAN

we had a lot of fun here :)

all of my father's familly members who lives in Jakarta held this gathering at Puncak.we stayed for 3days 2night at wisma energi. yeah its a quite big villa with a big field and many rooms on it tempatnya asik bangettt. trakir kesono udh lumayan lama . maybe its abwt 2 or 3 years ago hahaha
skrg tempatnya jd bener" asiiikkkk

oiya,, sblum otw puncak, gua mampir dlo ke harvest buat beli kue ulangtaun gue n sdr" gw yg ulgtaon ... kuenya enakkkkkk mangstaaaaffff ni diaa gmbarnyaaaa


potong kue lalu dibagikan ke mama papa dan remoonnnnnnnnnnnnn



disitu gua ketemu natan,abas,ka vani /;),echa,willy, dannnnn sodara" gua yg laennn beserta keponakan" gua yggg lucuuuuu" baneeettttttt huaaa guemessssss.
Andddd we WELCOMED for kak ketrin (gatau tulisanya) besertaa keluarganya (especially for her 2 naughty boys alex and christooo) yangg sekarang ud tinggal di Jakartaaa uhhhh alexxx lucuuu bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
truss kita pd ngerayain ultahnya aku dan sodaraku yg laen yg lahir di bln Agustus
kita pd maen" balon tiup,,trussssssssssssss
KITAA BERENANG SAMA IKANNNNNN!!!!!!!!!!!yohiii tadinya sih noh ikan" laknat dibeli emg niatnya buat ditaro dikolam renang buat ngadain lomba nangkep ikan
iihhhh kaya lu gatau aja GUA PALING BENCI SAMA YG NAMANYA SEGALA BENTUK BINATANG YANG BERKULIT LUNAKKKK

(ya kaya yupi bentuk cacing yg dikasi ripka ke gua aja gua jijiknya stenga mati)





kita brenang bareng keponakan en sdr" yg lain kannn
eeeeeeeeeehhhhhhhhh gataunyaaaa,, ikan" yg udah dilepas sekitar 7 ekor ituu malahh dibuat bahan maenan sm mereka!!!!

jadi pertamanya ikannya ditangkep (ihhh jiji gua dijejelin sumpah takut abis gua tereak" doang dikolam smbl kedinginan,,hampa,,putus harapan,, *lebay)
lalu,,si ikan tsb di angkat tinggi" ke udara (muka si ikan jlk bgt. mulutnya monyong" gitu) dannnnnnn YAPPP DILEMPAR KESANA KEMARIIIIIIIIII
astaga jiji bgt deh guaaa

trusss,,keduaa : ikan di angkat tinggi" ke udara (lagi) dannnn dipencet sama para keponakan" guaa (ini mulutnya lebih monyong lagi)

ketiga : si ikan pun satu persatu mulai mjd bangkai (alias mati perlahan) uda ad yg ngambang

keempat : si ikan" yg mati ini pun DITARO ke kandang biawak yg super gede laluu HAAP!!! ditelan langsung sm si mister bii(awak) dgn sekali teguk. ada noh satu ikan yang masi idup lgsg ditaro idup" ke kandang. pas si mister bii nya gigit,, ehh dr kepalanya bunyi "krek krekkk" gitu ihh najissss (yah votonya lom gw aplot)

kelima : ini dia kerjaan gua sm ka vani,, jd kan kita punya pompa balon yg ujungnya runcing (yg kaya di piza hut itu) nah jdi gua suru sdr gua angkat tinggi" ikanya laluuuuuuu pompa itu gua isi aer daaaannnnn gua masukin ujung pompa ke mulut si ikannn dannn YAKKK GUA TEKEN POMPANYAA!!! mampus lu ikan kembung" dhe lo mulut lo gua msukin aer berkekuatan tinggi
(awalnya sih gua ma ka vani kasian ngeliat nasib sodar" gua yg pada ganas sama binatang gpunya kasih sayang,, tapi pikiran kitapun tercemar dan ternyata NYIKSA ikan itu lumayan asik wakakakak serunya ituloh pd ngakak!!)

keenam : ikan dimasukin ke pompa trus diteken" kayanya sih mejret

ketujuh : gua ma ka vani jejelin tu mulut ikan dengan cairan balon tiup.(alhasil mulut ikan yg megap" itu mengeluarkan gelembung balon(wkakakakaka) sayang balonya ga terbang

kedelapan : ini si christo paling iseng. jadi 2 ikan diangkat dr dlm aer (kan megap" mulutnya) terussss kedua mulut ikan saling ditempelkan . Jadilah mereka cipokannnn WAKAKAKAKAKA lol



*kronologis penyiksaan ini saya buat tanpa melebaykannya. mmg spt inilah yg terjadi antar para ikan dan para sodara'' saya. saya juga bingung. ganas. kasian. namun menggelitik

wkakaka



yaudah deh kita nyanyi" maen lomba 17an , voto",,makan tidur seruuu deh pokonyaaaa :))
plg dr sono tak lupa gua lgsg ke rumanya eli latiyan vokal group (brhasil juara 2 pdhl cm latiyan sekali) trus k mcd n nyekbil bareng ripka,,joi,,hito,,eli,,dan lelee



Voto"nya dipostkan later yaaaa :)







No comments:

Post a Comment