Friday, September 4, 2009

anak ips tukang ngelayap,, duitpun lenyap

huahhh capek,,,
tadi after school ended, kita latiyan nyanyi buat kebaktian TAIZE(kali) hari syenin wahaha parahhh
abis itu kesekbil bareng ria,tasye,eli,and munche. ketemu ma nyokap trus baru balik jem 7 deh
sekarang capek . ngantuk . tapi maleyy tidur
oiya tadi di sono gua liyat gitu anak kecil (he's actually a needy) mukanya unik. mirip salah satu guru gue. SUMPAH GA BOONG MIRIP ABISSSS cuma dia cowo heheheh
--tmn" gua juga mengakuinya apalg ria paling antusias mengiyakan--

*gua gabisa bilang mirip siapa,nanti gua disalib disuru kayang kan mampus.. yg jelas miripnya mirip banget kaya mirip mirip (apa coba?)
trus ketemu anak kecil 2 botak PLONTOS mirip tuyul. pas tu anak mau nangis, gua dengan bodohnya bilang dgn ke-toa an suara gua: "BUSET KAYA ANAK TUYUL DAH!!"
serempak eli , ria, n munthe pada nengok kebelakang dan dgn napsunya membalikan kepala lagi n langsung mencerca gua "sssssstt ada nyokapnya tauuu" (dengan muka nahan ketawa, panik, dan menahan pipis (??)

wakakaka gua sadar sih emg ad nyokapnya cuma gua gabisa ngengontrol suara gua yasudahlahyah maap. dia ganyadar ini
wakakakka*





No comments:

Post a Comment