Friday, September 25, 2009

random

hyvää päivää !!!

tadi gw abis latiyan padus (again) kita ke mcd abis tu ke pim. tadinya mau ke iniko toys cafe gitu kan,, cuma nungguin ria lamanya parabot yaudin kita ke pim deh. ramenya ampun ada gw ria ribka cheryl karen cko dapin kelsi tecong munthe... kita ketawaketawa ya biasa then kita ntn the grudge 3 ah pelemnya mah cuma ngagetin gamutu hem hem tralala
duapulu lima reboks nih nihh

hmm sekarang gw punya random things yang terkadang menghiasi pikiran gue dn slalu membuat bertanya". pengen cerita tp susah, soalnya ini berupa pertanyaan ap pernyataan gitusih.
gua bingung. still black mixes with white on my head
disaat yg sama semuanya nyampur...
gmana sih rasanya lw tau klo ada gitu orang yg ngakunya msh syg sm lw , blgnya sih nyesel gitu udh nyia"in tapi sebelomnya mah dia gitu yg ud nyia"in. a lil bit karma sih dianya.
dn disaat yg sama, lw merasakan karma yg dirasakan org trsebut tapi mendedikasikannya buat some other SEMENTARA pula (kembali) di saat yg sama, ada org yg berlomba" buat ngedapetin ngarepin hati si yang dapet karma ini sampe segitu freak dan lebaynyaa while gue masa bodo ga peduli gitu. aduh.
kenapa sih tu orang ga milih org laen aja yg berlomba" buat dapetin hatinya? ngapain ngehantuin gua mulu? ada org banyak noh yang ampe segitu freaknya ngarepin elu. jgn disia"in dong!! ampe takut gitu gua ampe jd lg ama elu, kn risih juga
gua sih emg ga peduliin, tp kadang aja terlintas gitu set seett wush wushh keya angin ((aplg pas tb" liyat isi tweetan dan sttus nih penggemar isinya ttg si karma semua)) . kenapa ya?? udh tau ni anak karma satu rada" mgkn pk (kali ye) tp ttp aja diharepin. yah yg namanya puppy love cinta monyet gondrong bau apek gitu
cukup mlenyeh mlenyeh.
tpi lagiyan ga gitu ganggu n bukan sesuatu yg pantas buat dipikirin hard hard dan emg gatau kenapa otak gw ga terlalu bekerja utk mikirin hal ini,, tapi mgkn aja sih emg bener" "BIG" problem bgt di orang lain tsb.
tp dbawa santai aja dah ga penting" juga kok kan emg ga gitu ganggu n cuma kdg" aja munculnya . . thats why i call it "RANDOM THINGS"


jadi intinya lu bingung? gua juga sih abisan susah pan jelasinya pan.


udah ah laper,, haus,, ngantuk,, pegel mana banyak semut lagi bechebeche aahh

No comments:

Post a Comment