Sunday, September 20, 2009

taratatataaa

harii jumatt kemarenn=AWAl sEKOLAH GUA LIBUR LEBARAN!!!!!!!
ngeekk ngeekk grook grookkk tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
tetep aj msti bngun pagi" ada latiyann padus geculohh ya auloh . buat peresmian sekolah kita terCINTAi tgl 3 oktober nantii :-') katany Pak Ciputra dateng lojjj tapi auk juga dehhh...
gua jdi sempet curcol gitu deh ama si ka eva ditonton oleh semua ank" padus yg laen ttg gua dn tmen gw yg sdg berantem, tpyaudahlah... sekarang finally udah BAIKAN :). kan diajarin di alkitabkan yea!!! (noh gua skrg beneran mau jd anak alim nih top dor SUERR metal)

abis latiyan padus,, gua ama ria dan ribka cabut ke teko makan di brickss buset dah kita karokean ud keya orang sarapnya kejepit kaya si Macan-da wuakakakakaka abis itu kita ntn Phobia 2 yang sukses membuat gua menderita merinding disko tenunet gitu!!! buset dah sumpeh gua ud niat buat keluar aja dr blitz tapi masa sendirian -__-,, pas bonyok nelpon ,, LANGSUNG MAU PULANG!!! tiba"kangen rumahh!!! takut NONTONYAAA!!! mau pulanggg ajaaaaaa!!!!! hikshikssssss
langsung keinget kasih sayang mereka gitu ke gua soalnya gua dgn bodohnya berpikir "gimana kalo nanti malem, nasip gua selesai kaya ni orang di cerita??!!"
wakakak sumpah lebay tpi gaboong itu yg tiba" mengahtui pikiran gua. emang gua norak sih hahahaha
untungnya ENDING ni film KOCAK ABISS!!! yg bikin kreatip abis! abis memacu jantung orang,, ehh endingnya dikasih yang ringn kocak abis!! so you must see this movie ! i recomend this to you!!! (untungnya gua ga mati duluan sih)
pokonya gw seneng banget deh having fun with my girls hahha :)

abis itu kita lgsg pulang deh,, nganterin riaripip di mcd abisitu gw ke pim ma bonyokk...
lenje lenje an di starbucks smbil berbincang bincang
what a lovely :)
akhirnya nyokap pulang juga dr ruma sakit cuma sehari doang sih
pantesan lgsg ga sabaran belanja ahahahha

No comments:

Post a Comment