Saturday, September 12, 2009

lalalala

sososo,, jumat kemaren sehabis plg skola cuma nyekbil sm ribkka ria eli lele ceko danar sm kelsii. nympe rumah,, mandi and then went to selipppp dehhhh
ngemeng",, sembari menunggu kita cao ke sekbil, masa gua liyat kucing yg biasa mangkal di sekolah gua,, kakinya warna warni gicu dehhhh!!!
kayanya sih kerjaan anak" wakakakak dikasi stabilo gitu wkwkwk.
©©©©
sabtunya ada latihan choir di skolah huahhh malesss !!!!
jem spuluan,,gw ijin balik duluan soalnya harus les pianoo (baru pertemuan kedua sih) jd gabole madolll hukshuksss.
abis dr sono gua lgsg ke tempat kerjaan bokap di cibubur
huahhh malessin bangettttt cuma duduk di mobil , pantat panass tapi siknya aku melihat hamparan sawah di sana, trus ngeliyat kawanan domba dan keluarga sapii beserta bapak dan ibu petani yang sibuk mengawasi sawahnya
what a lovely
pulang dr sono, gue ke ps mutermuter sma mau betulin sepatu bokap. then kita nyebrang dr ps ke sency uahhh asik deh akhirnya jalan kaki juga setelah berjam-jam d dalem mobil mana maceeeeettttttt!!!!!!!
kita mamam trus aku nyobaa berry jeanss :) sayang jenis pilihan toppingnya ga tlalu banyak kaya di jcool,sour sally, ato heavenly blush
, cuma ,, porsi smallnya lumyan ga pelit. topingnya juga dikasinya banyakan. NEXT--->tutti fruti :)
oiya, gua dapet jumpsuit lh kawan. tapi gatau makenya mau digimanain hukshuskss
nyampe rumah baru jem sengah satu trus lgsg tidur dehhh





No comments:

Post a Comment